KUNKER DI POLSEK BANAMA TINGANG, INI PESAN KAPOLRES PULANG PISAU

KUNKER DI POLSEK BANAMA TINGANG, INI PESAN KAPOLRES PULANG PISAU

Palangkanews co.id – Polres Pulang Pisau – Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng AKBP Yuniar Arifianto, SH. S.I.K., MH. Melakukan kegiatan kunjungan kerja (kunker) dan tatap muka dengan personil Polsek Banama Tingang serta masyarakat Kecamatan Banama Tingang di Mako Polsek Banama Tingang, Rabu (12/08/2020) pukul 10.45 WIB.

Kapolres Pulang Pisau dan rombongan PJU Polres Pulang Pisau disambut oleh Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K, Camat Banama Tingang, Danramil Banama Tingang, Para Kades se Kecamatan Banama Tingang, Toga, Tomas, Toda dan Todat serta masyarakat Banama Tingang.

Dalam tatap mukanya bersama warga, Kapolres Pulang Pisau berdialog dengan Masyarakat Kecamatan Banama Tingang terkait perkembangan situasi Kamtibmas saat ini serta penyerahan bantuan dan tali asih oleh Kapolres Pulang Pisau kepada beberapa warga.

Didampingi PJU dan Kapolsek Banama Tingang, Kapolres mengecek kesiapsiagaan Personil Polsek Banama Tingang terkait kegiatan kedepan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik menghadapi Karhutla, Covid-19 maupun Pilkada serentak tahun 2020.

“Saya berharap seluruh personel, walaupun tempat tugas yang jauh, tetap semangat dan sepenuh hati dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pesan Yuniar.

Dia juga mengajak kepada Personil Polsek Banama Tingang agar selalu menjalin sinergitas antara Polsek Banama Tingang dengan Forkopincam Banama Tingang serta dengan masyarakat Kecamatan Banama Tingang.

Pewarta : Tim Melody
Sumber : Kapolsek Banana Tingang/DtT
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin