Kunjungi Stand Barsel Expo, Kapolres Barsel Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Kunjungi Stand Barsel Expo, Kapolres Barsel Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Palangkanews.co.id # Buntok – Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. saat meninjau pengamanan Barsel Expo 2023 mengunjungi stand-stand yang ada pada event yang berlokasi di Stadion Batuah Buntok, Rabu (20/9/2023) sore.

Didampingi para pejabat utama Polres, nampak sembari menikmati suasana pameran, satu persatu stand ia kunjungi untuk menyapa para penjaga stand serta memberikan imbauan kamtibmas.

Kapolres AKBP Yusfandi menyampaikan, selain meninjau langsung pengamanan pada event Barsel Expo, pihaknya juga memberikan imbauan langsung kepada masyarakat agar senantiasa menjaga diri, barang yang dipamerkan atau dijual, serta mematuhi tata tertib yang telah dianjurkan petugas.

“Hingga hari keempat event ini digelar, Alhamdulillah masih relatif aman. Antusias masyarakat dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Barsel ke-64 juga dibarengi dengan kesadaran masyarakatnya akan ketertiban,” terang Kapolres.

Ia juga mengajak kepada warga masyarakat yang hendak berkunjung agar bersama-sama menjaga ketertiban dan senantiasa mematuhi imbauan petugas di lapangan.

Pewarta : H. Assjian
Sumber : Humas Polresbarsel.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News