Kunjungi BPBD Palangka Raya, Norhaini Cek Kondisi Penanganan Karhutla

Kunjungi BPBD Palangka Raya, Norhaini Cek Kondisi Penanganan Karhutla

Palangkanews co id # DPRD – Palangka Raya – Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini, hari ini melakukan kunjungan ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mengecek sarana dan prasarana yang tersedia serta memantau kondisi penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kota Palangka Raya.

Kedatangan Norhaini ke Kantor BPBD Kota Palangka Raya bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang langkah-langkah yang diambil dalam penanggulangan bencana, khususnya dalam upaya mengatasi Karhutla yang sering menjadi ancaman serius di wilayah ini.

“Kita perlu terus memantau dan mengevaluasi langkah-langkah penanganan Karhutla di kota kita. Kehadiran kami di sini hari ini adalah untuk memastikan bahwa semua pihak terlibat bekerja dengan maksimal dalam melindungi warga dari dampak buruk Karhutla.” Katanya

Norhaini juga mengapresiasi kerja keras tim BPBD dan para petugas lapangan yang selalu siap sedia dalam menghadapi situasi darurat. Dia berharap kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat setempat dapat terus ditingkatkan dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

“Kunjungan ini merupakan langkah konkret yang diambil oleh Komisi C DPRD Kota Palangka Raya untuk memastikan kesiapan dan efektivitas penanganan Karhutla di wilayah Kota Palangka Raya,” Pungkasnya.

Pewarta : Fat + Titin

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News