kunjungan Studi Banding Dinas Kominfostan di Pulpis ke Dinas Kominfostandi Kota Banjarmasin Provinsi Kalsel.

kunjungan Studi Banding Dinas Kominfostan di Pulpis ke Dinas Kominfostandi Kota Banjarmasin Provinsi Kalsel.

Palangkanews.co.id || Pulang Pisau, Guna meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Manusia dan pengelolaan serta pelayanan publik khususnya di Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Pulang Pisau, perlu belajar dari daerah lain. Hal ini disampaikan Kepala Diskominfostandi Pulang Pisau, Moh. Insyafi, Jumat (11/6/2021) saat melakukan kunjungan studi banding ke Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan 2 hari sejak hari Kamis sampai dengan hari Jumat tanggal 10 Juni 2021 – 11 Juni 2021 dipublikasikan 14/6/21

“Banyak masih yang perlu kita benah, dan harapannya apa yang sudah didapat dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin tidak hanya sebagai studi banding namun menjadi studi tiru untuk kita terapkan pada Kabupaten Pulang Pisau dalam hal pengelolaan dan pelayanan publik, kerja sama media, pengelolaan e-government dan jaringan terintegrasi,” ungkap Insyafi.

(Baca Juga : Reinout Sylvanus Akan Dimakamkan Di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang)

Insyafi mengatakan dengan adanya kegiatan kunjungan-kunjungan seperti ini dapat menjalin kerja sama dengan dinas lainnya secara luas sehingga ke depannya bisa menjadi lebih termotivasi untuk meningkatkan pelaksanaan di bidang urusan komunikasi dan informatika.

“Sekali lagi diucapkan terima kasih Kepada Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan beserta timnya telah menerima kunjungan kami dari Kabupaten Pulang Pisau untuk melakukan studi banding,” ucap Insyafi sapaan akrabnya.

Pewarta. : Melody
Sumber : MC. Pulang Pisau

admin

admin