Kuliner Dibawah Jembatan Kahayan Buka

Kuliner Dibawah Jembatan Kahayan Buka

Palangkanews.co.id – Para pedagang kuliner sudah mulai buka di Kota Palangka Raya, masyarakat Palangka raya mulai mengunjungi tempat tempat taman wisata lokal yang ada di jantung Kota, mengisi hari libur Minggu salah satu tempat kuliner dibawah Jembatan Kahayan.

Dalam pantauan media Palangkanews.co.id masih sepi pengunjung para wisata lokal, dan tempat taman Kameluh belum bisa di kunjungi tutup dengan garis pembatas.

Kita wawancai Mba Yuni penjual gorengan menuturkan ” baru buka pak baru dua hari, masih sepi pengunjungnya, selama Corona kami berdiam dirumah ikut aturan pemerintah, setalah ada new normal kami mencoba buka dengan modal sedikit, kami 3 bulan pak dirumah aja, bantuan ada kami terima dari Mensos Rp.6000 pak, ada jua dari Dinas Pariwisata Kota berupa Sembako. Ujar Mba Yuni

Selanjutnya dia mengatakan “kalo kita tidak berusaha mau makan apa? Pak!! Tak mungkin Pemerintah bantu terus, kita jualan ikuti aturan protokol kesehatan ada tempat cuci tangan jaga jarak dan pakai masker,” kata nya.

Namun sangat disayangkan ada sebagian penjualnya tidak memakai masker dan sebagian pembeli atau pengunjung juga ada sebagian tidak memakai masker, melanggar ketentuan Protokol Kesehatan, ini tugas gugus Covid – 19 Kota untuk memberikan himbauan kontrol pada pedagang kuliner dan pengunjungnya

Reporter. : Tim
Sumber. : Hasil pantauan liputan lap.
Editor. : Redaksi Pknews.co.id.

admin

admin