KSBN Audensi Ke Danrem 102/PP, Kembangkan Seni Budaya Nusantara

KSBN Audensi Ke Danrem 102/PP, Kembangkan Seni Budaya Nusantara

Palangkanews.co.id. Kalteng – Dimasa Pandemi Covid-19 yang masih melanda Kalimantan Tengah (Kalteng), tim KSBN kota Palangka Raya tetap sinergi untuk menjalankan tugasnya menjunjung seni dan budaya Kalimantan Tengah. Hari ini Kamis 23/07/2020 Komisi Seni Budaya Nusantara Kalteng yang di pimpin oleh Ir. Elisa Lambung, M. A beraudensi dengan Komandan Korem (Danrem) 102 panju-panjung Palangka Raya.

Tujuan Ir. Elisa Lambung, M. A meminta dukungan terkait seni dan budaya yang ada di Kalimantan Tengah (Kalteng) supaya dapat berkembang dan adat istiadat kita Kalteng juga mampu go internasional.

Kedatangan Ir. Elisa Lambung, M. A disambut dan diterima dengan baik oleh Dandrem 102 panju-panjung Palangka Raya Brigjend TNI Purwo Sudaryanto dan langsung berbincang di ruang kerjanya.

Brigjend TNI Purwo Sudaryanto menuturkan sangat antusias dan mendukung sekali dengan adanya kegiatan PSBN Palangka Raya yang mau bergerak untuk menjunjung tinggi seni dan budaya Kalteng.

“Harapan saya, KSBN mampu mengajak masyarakat Kalteng bersinergi untuk mengembangkan seni dan budaya, apa lagi muda-mudi kita sekarang berpotensi sekali dengan seni-seni. Saya pribadi sangat mendukung supaya Seni dan budaya Kalteng ini mampu bersaing sampai ke internasional”. Tandasnya

Dalam pertemuan tersebut Ir. Elisa Lambung, M. A juga tidak lupa berterima kasih atas partisipasi yang sudah di utarakan oleh Brigjend TNI Purwo Sudaryanto selaku Komandan Korem 102 Panju-panjung Palangka Raya.

Pewarta : Nurhayati
Sumber. : Elisa Lambung
Editor. : Hendrik Panjaitan
Admin. : Syaiful

admin

admin