KPN Al Ikhlas Kemenag Kalteng Bagikan Bingkisan, Jelang Idul Fitri 1442 H

KPN Al Ikhlas Kemenag Kalteng Bagikan Bingkisan, Jelang Idul Fitri 1442 H

Palangkanews.co.id || Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Al –Ikhlas Kantor Wilyah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tenagh membagikan sebanyak 118 bingkisan lebaran bagi anggota dan pengurusnya, bingkisan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kakanwil Kemenag Prov. Kalteng H. Abd. Rasyid di aula utama Kanwil Kemenag setempat pada Selasa (4/5) siang.).

Kakanwil menjelaskan, Pembagian bingkisan oleh koperasi Al- Ikhlas ini sebagai bentuk kepedulian pengurus koperasi kepada para anggotanya.

“Setidaknya paket lebaran ini diharapkan bisa membantu memenuhi sedikit keperluan anggota koperasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H nantinya,” kata Kakanwil

Koperasi Al- Ikhlas, sebut Kakanwil, telah mampu berkembang dan maju berkat kerjasama antara anggota dan pengurus yang selalu mengedepankan kegotong-royongan, serta dapat memberikan kontribusi yang memuaskan bagi anggotanya.

Dikatakannya, paket lebaran ini tidak hanya dibagikan kepada anggota koperasi yang beragama muslim saja, namun bagi anggota yang beragama non muslim juga mendapatkan bingkisan serupa.

“Paket lebaran ini tidak hanya bagi yang beragama muslim saja, akan tetapi anggota yang beragama non muslim pun dapat bingkisan juga. Inilah bentuk sikap saling menghargai dan toleransi antarumat beragama,” Tutupnya.

Pewarta : Tia pknews
Sumber : Humkemenagkalteng/Maturidi

Redaksi Palangka News