Koramil Pangkalan Benteng Pasang Spanduk Himbauan Kepatuhan Prokes

Koramil Pangkalan Benteng Pasang Spanduk Himbauan Kepatuhan Prokes

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Guna menciptakan masyarakat yang tertib Protokol Kesehatan (Prokes) serta upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, untuk itu jajaran Koramil 1014 – 05/Pangkalan Banteng terus berupaya melakukan sosialisasi dan himbauan baik dengan turun langsung ke lapangan ataupun dengan himbauan tertulis seperti pemasangan spanduk.

Kali ini bersama dengan warga masyarakat, Koramil 1014 – 05/Pangkalan Banteng (28/6) melaksanakan pemasangan spanduk dan baliho yang berisikan himbauan Prokes di depan Makoramil Pangkalan Banteng.



Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, yang dikonfirmasikan melalui Danramil 05/Pangkalan Banteng Pelda Supriyanto kepada media membenarkan adanya kegiatan tersebut.

” Untuk hari ini kita melaksanakan pemasangan spanduk dan baliho tentang himbauan kepatuhan Prokes di beberapa titik salah satunya di depan Makoramil ini, ” jelasnya.

Dimana kegiatan pemasangan itu lanjut Danramil lagi adalah untuk mengingatkan warga masyarakat agar tidak mengabaikan Prokes.

” Inti dari tujuan kegiatan itu adalah memberikan pemahaman sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes dalam kehidupan sehari-hari, ” terangnya.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber. : Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News