Koramil 1207/Cisayong Ikut Berpartisipasi Dengan Wisata Kampung Kolecer Kabupaten Tasikmalaya

Koramil 1207/Cisayong Ikut Berpartisipasi Dengan Wisata Kampung Kolecer Kabupaten Tasikmalaya

Palangkanews.co.id – Danramil Koramil Cisayong Kapten Inf Handriyono S.Pd beserta anggota mengunjungi dan memberikan support serta dukungan pada Pemerintah Desa Cisayong yang merencanakan mengadakan festival kampung Kolecer.

Berkaitan dengan kegiatan itu Danramil Koramil Cisayong Kapten Inf Handriyono S.Pd menyampaikan bahwa rencana yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Cisayong dengan kepala Desa Sdr Yudi penuh inovatif dan inspirasi. Yang mana Kepala Desa mempunyai tanggung jawab moral untuk memberdayakan masyarakat serta mengharap dapat menumbuhkan ekonomi baru dan langsung dirasakan masyarakat.

Danramil Koramil Cisayong dalam hal ini melengkapi bahwasannya kegiatan Kampung Kolecer ini bisa membangkitkan anomo pada generasi muda agar lebih cinta tanah air dengan menjaga budaya kearifan lokal, Selain itu untuk menumbuhkan wisata baru yang menawarkan daya tarik tersendiri.

Koramil 1207 Cisayong dibawah kepemimpinan Kapten Inf Handriyono S.Pd akan selalu berusaha yang terbaik untuk memberikan manfaat pada masyarakat, Dengan cara membantu dan mengadakan gotong royong mempersiapkan sarana dan prasarana untuk kegiatan festival kolecer yang rencana akan diadakan tanggal 1 Agustus 2020 dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 75 TAHUN.
Dengan keberadaan anggota Koramil Cisayong diharapkan masyarakat termotifasi untuk lebih mempertahankan budaya gotong royong serta menumbuhkan kebersamaan antara TNI & RAKYAT.

Pewarta : Herdy Jabar Garut
Sumber. : Liputan perwakilan pknews
Editor. : Hendrik Panjaitan

admin

admin