Koramil 02/Tambora, Kodim 0503/JB Lakukan Mencegah Penularan/Penyebaran Virus Corona.

Koramil 02/Tambora, Kodim 0503/JB Lakukan Mencegah Penularan/Penyebaran Virus Corona.

Jakarta Barat – Hari ini Selasa 17 Maret 2020 Koramil 02/TB Kodim 0503/JB, lakukan mencegah penularan/penyebaran Virus Corona di beberapa tempat umum yang tersebar di Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Saat ini semua Personil Koramil 02/TB bersama unsur tiga pilar Kec. Tambora laksanakan mencegah penularan/penyebaran Virus Corona dalam rangka menciptakan masyarakat yang bersih dan sehat.

Danramil 02/TB menerangkan kepada awak media bahwa saat ini Serma Mi’an (Babinsa Kel. Angke) bersama warganya melakukan Pengasapan Fogging secara Swadaya masyarakat. Pengasapan Fogging di laksanakan di RT 01 s/d 08 RW 06, Kel. Angke, Tambora oleh para Ketua RT dan Ketua RW 06, LMK dan FKDM.

Sedangkan Babinsa Kel. Jembatan Besi Tambora Bpk. Serda Sarip bersama personil Tiga Pilar Kec. Tambora dan Ketua DKM Mushola Al – Hikma Bpk. H. Cecep laksanakan kegiatan Sosialisasi Pembersihan dan Pelipatan Karpet Musholla Al – Hikma yang berada di Jln. Prof. dr Latumenten Raya RT 01/01 Kel. Jembatan Besi Kec. Tambora dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona Bertempat di Mushola.

Terakhir, Babinsa Kel. Tanah Sereal laksanakan kegiatannya dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Virus Corona di Kantor Sekretariat RW 05, Mushola Nurudin & Masjid Al Latief yang berada di wilayah Kel. Tanah Sereal. Ungkap Danramil 02/TB. (tim/red)

admin

admin