Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Doronmg Pedagang Manfaatkan E-Commerce untuk Meningkatkan Penjualan dan Pemasaran Produk

Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Doronmg Pedagang Manfaatkan E-Commerce untuk Meningkatkan Penjualan dan Pemasaran Produk

Palangkanews co id # DPRD – Palangka Raya – Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Reja Framika, mendorong para pedagang di Kota Palangka Raya untuk memanfaatkan platform E-Commerce sebagai solusi dalam meningkatkan penjualan produk dan pemasaran produk mereka.

Dalam upayanya memajukan sektor ekonomi di Kota Palangka Raya, Komisi B memberikan dukungan penuh untuk melibatkan pedagang dalam era digital. Reja menyampaikan pentingnya mengadopsi teknologi E-Commerce sebagai langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan daya saing bisnis lokal.

“Kita tidak bisa mengabaikan perkembangan teknologi digital yang semakin pesat. Maka, melalui pemanfaatan E-Commerce, para pedagang dapat memperluas jaringan pelanggan mereka dan mendiversifikasi metode pemasaran,”katanya

Lebih lanjut legislator asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengungkapkan manfaat E-Commerce dalam mengurangi hambatan geografis. Dengan hadirnya platform online, pedagang dapat memasarkan produk mereka tidak hanya di wilayah lokal.

Akan tetapi juga ke pasar nasional dan internasional. Hal ini akan membantu menggerakkan perekonomian daerah dan membuka peluang bisnis yang lebih luas bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

“Dalam era digital yang semakin berkembang, upaya seperti ini diharapkan akan membantu pedagang lokal untuk tetap bersaing dan berkembang, sambil memberikan kontribusi positif pada ekonomi Kota Palangka Raya,” pungkasnya.

Pewarta : Fat + Titin

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News