Komandan BATAMAD Team Desa Karamuan, Dilantik Diperkuat Dengan Pengukuhan

Komandan BATAMAD Team Desa Karamuan, Dilantik Diperkuat Dengan Pengukuhan

Palangkanews co id / Barito Utara, Barisan pertahanan masyarakat adat Dayak (BATAMAT) team desa karamuan terbentuk (25/09/2921).

Bertempat di gedung SDN 2 Desa Karamuan Komandan BATAMAD wilayah desa Karamuan terpilih, Juliadi D Bangkang, dan telah di Lantik serta di kukuhkan hari ini Sabtu (25/9) oleh Komandan BATAMAD kabupaten Barito Utara Drs. Hertin Kilat.

Hadir di acara pelantikan dan pengukuhan ketua DAD (Dewan Adat Dayak) Barito Utara, Junio Suharto dan dari beberapa unsur pengurus organisasi, Barisan Pertahanan Masyrakat Adat Dayak (BATAMAD) Barito Utara.

Dalam sambutanya Drs. Hertin Kilat menyampaikan visi dan misi lembaga adat BATAMAD agar berpegang teguh pada UUD 1945 dan pancasila sebagai dasar negara kita. Hal, serupa juga di sampaikan oleh Junio Suharto ketua DAD-BARUT.

Lebih lanjut, Drs.Hertin Kilat menyampaikan agar team BATAMAD desa karamuan bisa mengajak warga lainnya yang ingin masuk lembah adat BATAMAD ini, kareana legalitas lembaga BATAMAD sudah di akui”, pungkas Hertin.

Pewarta. : Red Pknews
Sumber. : Julandi /titahnews

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News