Kodim 1014/Pbn Berikan Bantuan Bahan Bangunan Ke Mushola Al Muhajirin

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, kali ini Musholla Al Muhajirin yang berlokasi di Perumahan Graha Mas Rt. 22 Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat mendapat bantuan semen dari Kodim 1014 /Pbn.

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, yang diwakili Danramil 01/Arut Selatan Lettu Inf Faturrahman, memberi bantuan 20 sak semen sebagai bahan dasar bangunan.



“Jika biasanya memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu kini kami memberi bantuan untuk masjid. Tentunya sangat bersyukur dapat memberi bantuan untuk fasilitas umum,” sebut Faturrachman kemarin, (04/06/2021).

Lebih lanjut, giat yang dilakukan itu merupakan bagian dari Jumat Berkah Kodim 1014 /Pbn sebagai bentuk sosial berbagi dan peduli. Selain itu dapat langsung bersilaturahmi kepada warga.

“Bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara Kami (Kodim /Pbn) dan jamaah Musholla Al Muhajirin, dan semoga bantuan ini dapat mempercepat penyelesaian bangunan Musholla,” ucapnya.

Pewarta. : Mangboy
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News