Kodim 0610/Sumedang Mempererat Tali Silaturahmi

Kodim 0610/Sumedang Mempererat Tali Silaturahmi

Palangkanews.co.id. – Sumedang | Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.M.,Si menggelar kegiatan pertemuan silaturahmi dan komunikasi sosial dengan mengunjugi kediaman Yang mulia Abuya K.H.M Muhiddin Abdul Qodir Al Manafi MA pimpinan pondok pesantren internasional Asy Syifaa’wal Mahmuudiyyah di kampung simpang desa haur gombong Kecanatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, yang didampingi oleh Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Dedi Ruanto,Jum’at(14/08/2020).

K.H.M Muhiddin Abdul Qodir Al Manafi MA sendiri dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan menyambut kedatangan Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.M.,Si yang didampingi Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Dedi Ruanto

Dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu, Dandim mengemukakan, silaturahmi untuk komunikasi dua arah antara apkowil (aparat komando kewilayahan) dengan para tokoh agama/tokoh masyarakat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah kabupaten Sumedang,” ucap Dandim.

Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.M.,Si menambahkan , pada kegiatan silaturahmi ini juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama wilayah Kabupaten Sumedang.

“Yang tentunya masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kekeluargaan serta kebersamaan yang baik,” tegasnya.

Pewarta : Herdy Kacab Kpnews Jabar
Sumber. : Pendim Sumedang
Edi/Adn. : Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *