Kodim 0506/Tgr Semprot Jl. Daan Mogot Dengan Disinfektan Untuk Cegah Covid-19 di Kota Tangerang 

Kodim 0506/Tgr Semprot Jl. Daan Mogot Dengan Disinfektan Untuk Cegah Covid-19 di Kota Tangerang 

Tangerang – Upaya minimalisir mewabahnya virus Cobid-19 di wilyah Kota Tangerang Kodim 0506/Tgr bersama Pemkot Tangerang menyemprotkan disinfektan di sepanjang jalan Daan Mogot wilayah Kota Tangerang, Jumat (20/03/2020).

Dalam penyemprotan disinfektan tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos dan BPBD Kota Tangerang yang di dampingi Satpol PP, Dinkes Kota Tangerang serta Dishub Kota Tangerang.

Selain penyemprotan di jalan Daan Mogot di lakukan juga di taman-taman yang ada di Kota Tangerang, seperti taman tematik, taman paniisan dan tempat umum lainya seperti tempat ibadah.

“Penyiram disinfektan yang di lakukan Kodim 0506/Tgr bersama Pemkot Tangerang tidak lain bagian dari membantu pemerintah dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran mewabahnya virus Corona,” Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Untuk jumlah personil gabungan TNI dan Pemerintah Kota Tangerang yang melakukan penyemprotan sebanyak 153 personil dengan menyediakan 33 unit Tanki. (Pendim 0506/Tgr).

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *