Kodam XII/Tpr Gelar Webinar Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Kodam XII/Tpr Gelar Webinar Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Palangka news.co.id – Kubu Raya, -Kamis– Dalam rangka upaya memberikan masukan bagi pemerintah untuk melakukan percepatan dan langkah-langkah penanganan dan pencegahan Covid-19, Kodam XII/Tanjungpura menggelar web seminar (Webinar) tentang Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna Mewujudkan Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19. Bertempat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr. 24/7/20

Webinar dibuka oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad diikuti oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., Waka Polda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto, Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama serta Forkopimda lainnya. Dengan narasumber Asops Kasdam XII/Tpr, Karoops Polda Kalbar, Kadinkes Prov. Kalbar, Dekan Fakultas Kedokteran Untan dan Tokoh Masyarakat, Syafaruddin Usman, S.Pd., S.H., M.H. Dengan moderator Dosen Fakultas Hukum UPB Pontianak, Dr. Setyo Utomo, S.H., M.Hum.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat membuka seminar mengatakan, perkembangan kebijakan di tingkat pusat sudah berubah. Saat ini masih menunggu bagaimana yang akan dilakukan oleh gugus tugas termasuk didalamnya Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad).

“Namun demikian untuk sementara ini Kogasgabpad masih tetap kita laksanakan sambil menunggu petunjuk perintah lebih lanjut,” ujar Pangdam.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *