Ketua Umum TP-PKK Pusat Melantik Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Masa Bakti 2021-2024

Ketua Umum TP-PKK Pusat Melantik Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Masa Bakti 2021-2024

Palangkanews.co.id || Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat Tri Tito Karnavian melantik Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran sebagai Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) masa bakti 2021-2024. Acara Pelantikan berlangsung di Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Sasana Bhakti Praja, Jakarta, Selasa (25/05/2021).

Prosesi Pelantikan dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian serta Gubernur H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo.



“Dengan memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas Rahmat dan HidayahNya, pada hari ini Selasa, tanggal Dua Puluh Lima Bulan Mei Tahun Dua Ribu Dua Puluh Satu, saya Ketua Umum Tim Penggerak PKK dengan resmi melantik Ny. Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah berdasarkan Keputusan Ketua Umum Tim Penggerak PKK Nomor 09/KEP/PKK.Pst/V/2021, tanggal 24 Mei 2021, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah”, tutur Tri Tito Karnavian saat membacakan Naskah Pelantikan.

“Saya percaya bahwa Ibu akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan kepada Ibu untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan”, lebih lanjut disampaikan oleh Tri Tito Karnavian.

Prosesi Pelantikan diakhiri dengan Penandatangan Naskah Pelantikan oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK dan Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalteng. Penandatangan Naskah Pelantikan diawali oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalteng dilanjutkan oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK.

Mendagri Tito Karnavian mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Kalteng yang baru dilantik oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat. Tito Karnavian juga menyampaikan ucapan selamat kepada H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo yang baru saja dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng masa Jabatan 2021-2024 oleh Presiden Republik Indonesia (RI) H. Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta pada Hari Selasa, tanggal 25/05/2021.

Pewarta. : Tia Novianty
Sumber. : Diskominfostkprovkalteng

Redaksi Palangka News