Ketua TP PKK Kembali Ikuti Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Ketua TP PKK Kembali Ikuti Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

Palangkanews.co.id || Muara Teweh – 15 Juni 2021 – Setelah sehari sebelumnya, Senin (14/6) Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah menghadiri penilaian Lomba Desa di Desa Bintang Ninggi II, kali ini kembali menghadiri penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah. Dimana Kelurahan Melayu mengikuti perlombaan sebagai wakil dari Kabupaten Barito Utara. Selain Ketua TP PKK, ikut dalam kegiatan penilaian lomba kelurahan adalah Ketua GOW Nilasari Panala Putra, Kepala Kesbangpol, Kadis Sos Pmd, Camat Teweh Tengah, Lurah Melayu, anggota Tim Pkk serta leading sektor terkait. Dipublikasikan 18/6/21

Dalam sambutannya, Lurah Melayu, Redy Wahyu Nugraha menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK beserta jajarannya yang tidak henti-hentinya selalu memberikan support dan bimbingan serta pembinaan kepada Kelurahan Melayu. “Tak lupa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu berperan aktif dalam mensukseskan dan kelancaran program kerja di Kelurahan Melayu program terkait program inovasi yang telah kami laksanakan mulai diberikan amanah kami sebagai Lurah pada tahun 2019 dengan pencapaian kinerja yang telah kami laksanakan,” kata Rendy.



Sekdis PMD Provinsi Kalteng, Eka Dyan Satya Hadi mengatakan sebagai salah satu tugas pokok pemerintah dalam rangka mengevaluasi perkembangan masyarakat, perlombaan desa dan kelurahan yang dilaksanakan setiap tahun merupakan hal penting.

Melalui lomba, efektivitas kebijakan dan program pembangunan yang telah dilaksanakan serta hasil pembangunan dan pemberdayaan dapat dioperasi secara komprehensif integral dan terkoordinasi sehingga dapat diketahui progres dan kemajuan oleh masyarakat.

“Lomba tahun ini diikuti oleh 4 kabupaten di Kalimantan Tengah salah satunya yaitu Kabupaten Barito Utara,” jelas Eka.

Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mengharapkan hasil terbaik nantinya yang akan diperoleh Kabupaten Barito Utara, baik untuk Lomba Desa maupun Lomba Kelurahan yang telah diikuti. Selanjutnya Tim penilai dan melakukan peninjauan dan penilaian di Kelurahan Melayu kemudian dilanjutkan dengan meninjau Peternakan Madu Klulut.

Pewarta. : Red.pknews
Sumber. : TP PKK Kab Barut

Redaksi Palangka News