Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah Lepas Peserta Pelatihan Tata Rias

Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah Lepas Peserta Pelatihan Tata Rias

Palangkanews.co.id || Muara Teweh, 17 Juni 2021 – Dalam rangka menambah wawasan dan ketrampilan dalam bidang tata rias dan tata busana pengantin, Argadia & Katalia sebagai oganisasi yang membidangi tata rias dan tata busana pengantin memberangkatkan 27 orang anggotanya untuk belajar ke Banjarmasin. Rombongan yang dipimpin oleh Henny Rosgiaty Rusli SP.MM bersilaturahmi dengan Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah di Aula Rumah Jabatan Bupati. Dipublikasikan 19/6/21.

Ketua Argadia & Katalia, Henny Rosgiaty Rusli SP.MM menyampaikan bahwasanya anggotanya organisasi yang dipimpinnya akan melakukan pembelajaran lebih lanjut terkait tata rias dan tata busana pengantin di Banjarmasin. “Insyaa Allah, mereka akan belajar selama 2 hari yakni tanggal 22-23 Juni 2021,” jelas Henny. Dijelaskan juga bahwa maksud tujuan selain untuk bersilaturahmi juga meminta do’a restu dari Ketua TP PKK, agar kegiatan yang dilaksanakan nantinya membuahkan hasil yang baik. “Semoga dengan kegiatan ini nantinya, ketrampilan anggota Argadia & Katalia akan semakin lebih baik lagi,” jelas Henny.



Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Argadia & Katalia, dimana tentunya akan menambah wawasan dan keterampilan para peserta pelatihan. “Dengan pelatihan yang intens, semoga para penata rias dan penata busana pengantin kita dapat bersaing dengan daerah lain,” harap Hj. Sri Hidayati Nadalsyah. Ketua TP PKK juga mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Argadia & Katalia sebagai upaya memajukan para perempuan-perempuan Barito Utara. “Sebagai perempuan, kita juga harus bisa berkarier dan lainnya tanpa harus melupakan kodrat sebagai seorang perempuan,” jelas Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Terakhir, Ketua TP PKK mengucapkan selamat jalan dan selamat berlatih kepada para peserta pelatihan. “Belajarlah dengan sebaik-baiknya, sehingga ilmu yang didapat dapat maksimal diimplementasikan nantinya di tempat kerja masing-masing,” tutup Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Pewarta. : Red pknews
Sumber : Prokopim2021 Barat

Redaksi Palangka News