Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah Ikuti Virtual Acara Dinas P3APPKB Prov Kalteng

Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah Ikuti Virtual Acara Dinas P3APPKB Prov Kalteng

Palangkanews.co.id || Barut, Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah beserta jajarannya dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) mengikuti kegiatan Pengembangan dan Penyediaan Materi dan Sarana Promosi, Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga sesuai Kearifan Lokal yang diselenggarakan oleh Dinas P3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah secara virtual di Aula Rumah Jabatan Bupati. Kegiatan diselenggarakan dengan tema “Peran Keluarga dalam Mendukung Vaksinasi Covid-19” diikuti juga oleh Ketua TP PKK dan Kabupaten/Kota beserta jajarannya, Dinas P3APPKB, penyuluh KB, dan Kelompok Bina Keluarga se-Kalimantan Tengah.2/7/21

Acara dibuka secara langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran. Dalam sambutannya, Ivo menyampaikan pentingnya dukungan dan peran keluarga dalam mensukseskan program vaksinasi yang telah dicanangkan Pemerintah. Selanjutnya dilanjutkan oleh paparan dari para narasumber Dinas P3APPKB Provinsi Kalteng.



Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah menyambut baik penyampaian materi yang diberikan pada kegiatan yang digelar oleh Dinas P3APPKB Prov Kalteng.

“Materi yang diberikan sangat baik, bisa dijadikan bahan untuk pembinaan keluarga di Kabupaten Barito Utara,” ungkap Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Ketua TP PKK menghimbau kepada para kadernya untuk dapat mendukung program vaksinasi yang saat ini gencar-gencarnya disosialisasikan Pemerintah.

“Katakan pada suami dan anak kita, vaksin itu aman dan halal. Saya telah membuktikannya, dimana Saya telah divaksin,” tutup Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Pewarta. : Red knews
Sumber : Prokopim2021 Barut

Redaksi Palangka News