Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah Berduka Cita Atas Meninggalnya Suriah

Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah Berduka Cita Atas Meninggalnya Suriah

Palangkanews.co.id || Muara Teweh, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah berduka cita atas meninggalnya Suriah (Jeong Tjai Jen), saudari orang tua dari Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara. Mendiang meninggal dunia pada umur 88 tahun pada hari Kamis (29/04) Pukul 02.00 dan disemayamkan di Rumah Duka Km. 2 Jalan Muara Teweh-Puruk Cahu. 3/5/2021

Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah didampingi Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga saat mendiang masih disemayamkan di Rumah Duka dan turut mendoakan agar mendiang tenang di sisi-Nya dan diberikan tempat terindah. “Pulanglah dengan damai dan selamat jalan. Doa kami selalu menyertai,” kata Hj. Sri Hidayati Nadalsyah. Mendiang dikuburkan di Kuburan Cina Jalan Tumenggung Surapati Muara Teweh pada kemarin Minggu (02/05).



Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara turut menghadiri pemakaman yang dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan.

Pewarta. : Red.pknews
Sumber : Prokopim2021barut

Redaksi Palangka News