Ketua TP PKK/Bunda PAUD Tinjau PAUD Dalam Kota Muara Teweh

Ketua TP PKK/Bunda PAUD Tinjau PAUD Dalam Kota Muara Teweh

Palangkanews.co.id || Muara Teweh, Dalam rangka melakukan pembinaan dan bimbingan kepada jajarannya, Ketua TP PKK yang sekaligus sebagai Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) bersama jajarannya mengunjungi beberapa PAUD yang ada di dalam kota Muara Teweh. Adapun PAUD yang dikunjungi oleh Bunda PAUD adalah PAUD Alfalah samping RSUD, PAUD Raudatul Ilmi belakang Kodim 1013/Mtw, PAUD Bunda Piara Ronggolawe, PAUD Mawar belakang Puskemas Melayu, dan PAUD Melati Al-Hidayah Pasar Ipu. 18/8/21

Bunda PAUD, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah menyampaikan pentingnya pendidikan usia dini di masyarakat.



“Kita berupaya agar pendidikan usia dini di masyarakat semakin meningkat, guna meningkatkan kesejahteraan fisik, mental kemandirian anak, dan potensi anak,” kata Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Selain itu, Bunda PAUD mengharapkan kepada para pengajar dapat mengajar dan membina anak-anak agar mereka tumbuh menjadi generasi yang berkualitas serta memiliki akhlak yang mulia.

Bunda PAUD berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik dalam proses belajar mengajar maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, kita bersama turut serta dalam penanggulangan Covid-19,” tutup Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Pada kunjungannya, Bunda PAUD membagikan beberapa Alat Peraga Pelajaran dan makanan tambahan kepada pengurus PAUD yang dikunjungi. “Semoga apa yang kita bagikan dapat dimanfaatkan dengan baik,” tutup Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Pewarta.:. Red pknews
Sumber : Prokopim2021 Barut

admin