Ketua Panpel MPLS SMANTU Palangkaraya, Yeprina Prihatini Asie,S.Pd, Gunakan Dua Aplikasi.

Ketua Panpel MPLS SMANTU Palangkaraya, Yeprina Prihatini Asie,S.Pd, Gunakan Dua Aplikasi.

Palangkanews.co.id – ketua panitia Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 1 Palangkaraya Tahun Pelajaran 2020/2021, Yeprina Prihatini Asie, S. Pd., menyampaikan
bahwa pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2020/2021 bagi peserta didik baru, dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai tanggal 13 sampai dengan tanggal 15 Juli 2020 menggunakan moda daring.

Pada tanggal 11 Juli 2020 dilaksanakan pra MPLS untuk pengenalan aplikasi kepada peserta MPLS. Aplikasi yang digunakan adalah zoom meeting dan webex meeting. Aplikasi zoom meeting digunakan ketika saat pembukaan dan penutupan MPLS. Selain itu juga digunakan saat penyampaian materi umum kepada peserta didik baru. Sedangkan aplikasi webex meeting digunakan ketika penyampaian informasi yang bersifaf klasikal.

“Untuk kegiatan moda daring pada saat MPLS tahun ini, kita menggunakan 2 aplikasi yakni zoom meeting dan webex meeting. Penggunaan ke dua aplikasi itu sudah kita koordinasikan dengan pimpinan sekolah.”, katanya. (13/07/2020)

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *