Ketua DPD FUMKM RI Barut Dan Anggota Gelar Do’a Bersama Di Panti Asuhan Al Mustofa.

Ketua DPD FUMKM RI Barut Dan Anggota Gelar Do’a Bersama Di Panti Asuhan Al Mustofa.

Palangkanews.co.id- Muara Teweh| Kali ini, Ketua DPD FUMKM RI Barut beserta para anggotanya melakukan kunjungan Silaturahmi ke Panti Asuhan Al Mustofa Muara Teweh, di Jl Imam Bonjol Barito Utara. Selasa (07/07/2020).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Ketua DPD FUMKM RI Barut Ali Wardana menjelaskan secara singkat kepada Palangkanews.co.id ” bahwa kegiatan kami hari ini, bersama rekan-rekan anggota DPD FUMKM RI Barut kepantian Asuhan Al-Mustafa adalah sebuah bentuk kepedulian pengurus DPD FUMKM RI Barut kepada anak-anak yatim piatu yang di asuh serta di bina oleh pihak pengurus panti Asuhan Al-Mustafa Barito Utara”jelasnya.

Dalam kunjungan Silaturhaminya para anggota dan pengurus DPD FUMKM RI Barut tersebut, menurut Ali Warda selaku ketua menyampaikan bahwa ” kegiatan ini merupakan kegiatan dadakan saja, yang tanpa di rencanakan terlebih dahulu, setelah rekan-rekan berkumpul kami langsung mendatangi Panti Asuhan Al-Mustafa, dan di terima oleh pengurus Panti Asuhan Al-Mustafa Ustadt Wira” ungkapnya.

Ali Wardana menambahkan “bersama-sama anak panti Asuhan Al-Mustafa kami, menggelar do’ a bersama mendo’ akan Ketua Umum DPP FUMKM RI Bapak Wahyu Raja Intan yang pada hari usianya genap 63 tahun, Ketum FUMKM RI yang kebetulan hadir di tengah-tengah kegiatan, serta hadir pula Ketua DPD FUMKM RI Mura Bapak Ngaijo yang ikut dalam rombongan anggota FUMKM tersebut dalam silaturahmi dan do’ a bersama tersebut “pungkasnya.

Pewarta : Yusvan
Sumber : Wawancara
Editor : Hendrik Panjaitan

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *