Kesbangpol Barut Tetap Pantau Tahapan PilGub Kalteng Di Tengah Pandemi Covid19

Kesbangpol Barut Tetap Pantau Tahapan PilGub Kalteng Di Tengah Pandemi Covid19

Palangkanews.co.id- Muara Teweh | Meskipun pandemi Covid19 pihak Kesbangpol Barut tetap melakukakan pemantauan dan monitoring Tahapan Pemilu Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah. Senin(03/07/2020).

Seperti yang di ungkapkan oleh Plt Kaban Kesbanpol Barut Drs.H Masdulhaq, M.AP yang di dampingi Kabid IV bidang Politik H.Fachrdin Marko yang palangkanews.co.id wawancarai di ruang kerjanya menyatakan bahwa ” meskipun saat ini, pandemi Covid19 masih berlaku, tetapi tahapan Pemilukada Gubernur Kalimantan Tengah tetap di selenggarakan oleh KPUD Barut” ujar H Masdulhaq.

Lebih lanjut Plt Kesbangpol Barut menambahkan “Dalam pemantauan tahapan PilGub yang dilakukan oleh Kesbangpol Barut, pihaknya telah melakukan pemetaan deteksi dini dengan berkoordinasi dengan pihak Bawaslu Barut, KPUD Barut dengan membuat Memory Of Udnerstanding (MOU), serta melakukan koordinasi dengan camat-camat 9 kecamatan yang ada di Barut, terkait kesiapannya dalam pelaksaanaan PilGub Kalteng yang akan di selenggarakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang” ungkapnya.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *