Kepedulian Kapolsek Bukit Batu kepada Warganya, Tegur dan Bagikan Masker Cegah Covid-19

Kepedulian Kapolsek Bukit Batu kepada Warganya, Tegur dan Bagikan Masker Cegah Covid-19

Palangkanews.co.id | Polresta Palangka Raya – Sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, Polri senantiasa untuk tegas menegur masyarakat ketika melanggar aturan yang berlaku, namun selalu dibarengi dengan aksi humanis sebagai bentuk kepedulian.

Hal tersebut dibuktikan oleh Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. saat melakukan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga di wilayahnya, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (27/8/2020) siang.

Saat itu, dirinya memberikan teguran lisan kepada warga yang masih kedapatan beraktivitas di luar rumah dengan tidak menggunakan masker maupun protokol kesehatan lainnya, namun pada akhirnya memberikan masker kepada mereka.

“Jangan malu atau gengsi untuk menggunakan masker, kita harus bisa merubah pola pikir dan gaya hidup di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini, demi kebaikan dan keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” tegasnya.

Dirinya menerangkan, masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan diakibatkan oleh kurangnya pengetahuan masyarakat akan bahaya Virus Corona, yang telah merenggut ratusan ribu jiwa di seluruh dunia.

“Kami tidak akan menyerah dan terus berjuang untuk merangkul masyarakat agar sadar dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, demi menanggulangi serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” pungkas Muludin.

Pewarta :. Tim Yeesy
Sumber : Humpolrestaparay/pm
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin