Kenal Pamit Kabag Ren Dan Kasat Lantas, Kapolres Imbau Pejabat Baru Tingkatkan Prestasi

Kenal Pamit Kabag Ren Dan Kasat Lantas, Kapolres Imbau Pejabat Baru Tingkatkan Prestasi

Palangkanews.co.id || Polres Gunung Mas – Acara kenal pamit Kabag Ren dan Kasat Lantas Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng pada Senin (29/3/2021) pukul 10.00 WIB di Aula Patritama berlangsung penuh kebahagian dan haru.

Dalam sambutannya, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman mengatakan, serah terima merupakan upaya pembinaan karir sebagaimana tencantum dalam peraturan Kapolri bahwa setiap pejabat kepolisian dalam jabtannya kurun waktu sekurang – kurangnya 1 tahun maksimal 2 tahun untuk penyegaran.

Rudi juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Ponco Irwanto dan AKP Rikky Operiady, S.Sos., S.I.K., atas kerjasama, inovasi, kreativitas yang sudah di torehkan untuk Polres Gumas seperti pembangunan Pos Lantas Desa Takaras, Taman Baca dan Media Informasi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat ditempat yang baru, dan dimana pun anda berdinas tunjukkan integritas sehingga ada kebanggaan bahwa alumni Polres Gumas ini mampu bersaing dengan yang lain,” pesan Kapolres.

Tidak lupa, Rudi juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kompol Amriansyah selaku Kabag Ren dan Iptu Bayu Caesaria Tri H, S.T.K., S.I.K., selaku Kasat Lantas dibumi habangkalan penyang karuhei tatau ini.
Orang nomor satu di Polres Gumas ini berpesan agar pejabat yang baru dapat mempertahankan dan meningkatkan kembali prestasi juga inovasi yang sudah di buat oleh pejabat lama.

“Karna kita di Polres Gumas ini sudah punya motto kerja yang selalu saya terapkan yaitu Sekali Melayani Sepenuh Hati, Sekali Berbuat Memberi Manfaat. itulah yan selalu saya sampaikan kepada seluruh anggota Polres Gumas,” pesannya.

Pewarta : Hendra pknews Gumas
Sumber : Humpolresgumas/krh38.

Redaksi Palangka News