Kekompakkan Satgas TMMD di Desa Bantu Ibu – Ibu di Dapur

Kekompakkan Satgas TMMD di Desa Bantu Ibu – Ibu di Dapur

Palangkanews co.id – Balai Riam- Suakamara – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 108 KODIM 1014 tidak hanya dalam gotong royong melakukan pembangunan secara fisik Namun hingga aktivitas di dapur pun Personil satgas TMMD ikut membantu Ibu – ibu menyiapakan menu
“ungkap Lettu Mulyani selaku Danki Satgas TMMD.

Mereka tidak canggung-canggung membantu ibu Ibu menyiapkan makanan di rumah bpk Kholil untuk para undangan di acara yasinan, ” kata Lettu Mulyani. ” Ketika Usai bekerja di lokasi, Satgas TMMD pulang dari lokasi TMMD prajurit .

Masih menyempatkan diri untuk membantu memasak di dapur, bahkan, prajurit Satgas tidak canggung-canggung membantu tuan rumah meracik bumbu, memasak sayur atau menggoreng ikan, suasana keakraban pun nampak jelas dan semua seperti keluarga dan itu merupakan wujud keharmonisan dan hubungan kemanunggalan TNI dan rakyat, ” ungkap Lettu Mulyani.

” Tentu ini suatu hal yang positif untuk meringan kan pekerjaan ibu ibu di dapur dan juga sebagai kedekatan TNI bersama Rakyat, sehingga terjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Karna TNI berasal dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat, “Tutupnya.

Pewarta. : Rahmat Salaeh
Sumber. :.liputan TMMD Sekamara
Editor. : Hendrik Panjaitan
Admin. :. Syaiful.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *