Kejutan Di Ulang Tahun ke 48. Bupati Jepara Dian Kristiandi S.Sos

Kejutan Di Ulang Tahun ke 48. Bupati Jepara Dian Kristiandi S.Sos

Palangkanews.co.id | Jepara – 18/3/2021 Dian Kristiandi S.Sos, Sejak 2/6/2020, secara resmi sudah di lantik sebagai Bupati Jepara sisa masa bakti 2017-2022 oleh Gubernur Jawa Tengah.

Sosok Bupati Jepara lahir dan besar di Kabupaten Jepara, terlahir pada 18 Maret 1973, beristrikan Hesti Nugroho dan dengan 5 anak-anak tercinta yaitu :

(1). Ilham Fernando
(2). Jenneta Nawasari,
(3). Bintang Raka bayu Aulia,
(4). Sandya Pastika Wardana,
(5). Elang Abhisanta



RIWAYAT PENDIDIKAN
(1). SD Negeri 03 Srobyong Mlonggo Kabupaten Jepara, lulus 1984
(2). SMP Negeri 01 Mlonggo Kabupaten Jepara, lulus 1988
(3). SMK Bhakti Praja Jepara, lulus 1991.

RIWAYAT KARIR
(1). Anggota DPRD Kabupaten Jepara 2004–2009 (Wakil Ketua Komisi A DPRD)
(2). Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara 2009 – 2014
(3). Ketua DPRD Kabupaten Jepara 2014–2016
(4). Wakil Bupati Kabupaten Jepara 2017–2020
(5). Bupati Jepara 2020–2022

Hari ini, Kamis, 18 Maret 2021, tepat hari Ulang Tahun Bupati Jepara Dian Kristiandi S.Sos yang ke 48. Pada Ultah ini Sekda Jepara Edy Sujatmiko, S.Sos., M.M., M.H., menyerahkan kado berupa gambar kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi. Hadir Sejumlah pimpinan perangkat daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara memberikan kejutan kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi dalam perayaan sederhana HUT ke-48 Bupati Jepara.

Tepat pada Kamis (18/3/2021), orang nomor 1 di Kabupaten Jepara ini berusia 48 tahun. Untuk memperingati hari istimewa itu, digelar tasyakuran sederhana di Pendopo R.A Kartini Jepara.

Keluar dari ruang kerjanya, Dian Kristiandi disambut Sekda Jepara Edy Sujatmiko, S.Sos., M.M., M.H., bersama pimpinan perangkat daerah. Pemotongan tumpeng dan tiup lilin menandai acara tasyakuran tersebut. Selain itu juga diserahkan kado berupa gambar dari Sekda untuk Bupati Jepara.

Sekda Jepara Edy Sujatmiko, S.Sos., M.M., M.H., mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Jepara. Atas nama jajaran ASN berharap agar bupati selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas membangun Jepara tercinta.

“Semoga bapak bupati selalu diberikan kesehatan, untuk menjalankan amanah membangun Jepara,” kata dia.

Dalam sambutannya, Bupati Jepara Dian Kristiandi S.Sos berharap pada usia baru ini dapat menuntaskan amanahnya sebagai pimpinan atau kepala daerah. Bupati Jepara berharap, agar masyarakat Kabupaten Jepara semakin sejahtera.

“Saya berharap bisa terus bekerja keras bersama masyarakat, membangun Jepara,” kata dia.

Di usianya sekarang, bupati mengaku banyak anugerah yang diberikan Allah SWT, termasuk teman dan saudara. Ini yang akan menjadi semangatnya untuk memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara.

“Tambah usia, berarti berkurang umur kita di dunia. Mari selalu bersyukur, bergandeng tangan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata dia.
Sumber : Pemkab Jepara

Puji Sumono
Kaperwil Jateng

Redaksi Palangka News