Kejuaraan tenis meja harlah ke-61 H.Paryanto bukti masih berkibarnya PTM Palangkaraya

Kejuaraan tenis meja harlah ke-61 H.Paryanto bukti masih berkibarnya PTM Palangkaraya

Palangkanews.co.id || Ditengah pandemi covid 19 dalam rangka pembinaan sejumlah PTM (Persatuan Tenis Meja) baik tingkat pemula, prestasi hingga pemain vetran dalam rangka harlah H.Paryanto diadakan kompetisi tenis meja sekota Palangkaraya. 13/3/21

Dengan diikutinya sejumlah PTM (Persatuan Tenis Meja) yang digelar dari Tanggal 28 Februari berakhir 12 Maret 2021 membuktikan masih berkibarnya PTM di kota Palangkaraya.



Menurut H.Paryanto pihak penyelenggara kompetisi yang juga sebagai pembina PTM Tirta Kencana Palangkaraya dijalan Temenggung Tilung disela penyerahan tropy pemenang mengatakan, ” kompetisi ini di adakan untuk dijadikan agenda tahunan dalam rangka pembinaan baik ditingkat pemula berbakat hingga yang berprestasi, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain senior junior maupun pemain vetran dan adanya kompetisi ini membuktikan bahwa PTM di Palangkaraya masih berkibar.” Ucap Paryanto

H.Paryanto yang dikenal masyarakat Palangkaraya sebagai kontraktor sukses ditengah pandemi covid 19 penyelenggaraan kompetisi ini tidak terlepas dari protokol kesehatan, baik penjadwalan tanding dengan pengawasan sebagaimana anjuran Pemerintah.

Dengan harapan, ajang kompetisi ini kiranya dapat terus diadakan artinya untuk melatih mental maun jam terbang tanding bukan hanya di tempat kita saja di tempat lain juga agar Palangkaraya bisa mencetak atau memiliki atlet berbakat yang handal hingga bisa tampil di ajang nasional maupun internasional.

Sementara ditempat terpisah ketua penyelenggara, Gampang mengatakan, dari hasil kompetisi sebagai catatan membuktikan banyak bakat bakat terpendam yang perlu diasah agar menjadi pemain handal.

” Sebagai bukti pemain yang jarang latihan hanya beberapa kali latihan bisa menyabet juara sekalipun tidak juara satu.” Gampang

Dalam kompetisi ini dibagi beberapa katagori antara lain katagori beregu umum Pemenang pertama PTM PU A. Pemenang ke dua PTM Tirta Kencana 2 dan pemeng ketiga PTM Bangas Permai.

Katagori prestasi pemenang pertama atas nama Yusuf, kedua Aulan, ketiga Haryono. Kemudian katagori Non prestasi Juara pertama atas nama Irvan, kedua Vigo, ketiga Bisrianyah, sementara untuk katagori vetran juara pertama atas nama Syamsudin, kedua Yanna, ketiga Nain. Sebagai penghargaan diberikan tropy dan uang pembinaan.

Pewarta : mangboy pknews
Penulis. : Dj
Sumber. : Panpel PTM Kalteng

Redaksi Palangka News