Kejuaraan Motoprix Cup Pj Bupati Barito Selatan Sukses dan Memikat Ribuan Penonton

Kejuaraan Motoprix Cup Pj Bupati Barito Selatan Sukses dan Memikat Ribuan Penonton

Palangkanews.co.id # Buntok – Kejuaraan Tingkat Provinsi (Kejurprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) Motoprix Cup Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) baru saja sukses menggelar perlombaan yang memukau di sirkuit Stadion Batuah Buntok. Event ini meramaikan kota dengan peserta sebanyak 125 pembalap yang berlaga dalam 22 kelas, diikuti oleh 265 starter yang memberikan sajian balap motor yang memukau.

Ketua panitia pelaksana, Joni Priawan, dalam pernyataannya menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya acara yang berlangsung sesuai jadwal. Meskipun mengalami sedikit kendala pada kejuaraan umum, Joni Priawan menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan masalah tersebut bersama Ketua IMI Provinsi.

“Dalam acara ini, 123 peserta berhasil berpartisipasi setelah terjadi pengurangan, dengan total stater mencapai 262, dan tanpa insiden berarti yang terjadi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua IMI Barito Selatan, Deddy Prayitno, mengapresiasi kedatangan peserta yang cukup banyak dalam kejuaraan tersebut.

Deddy Prayitno juga mengungkapkan harapannya agar pemerintah daerah terus memberikan dukungan untuk menyelenggarakan acara serupa di masa mendatang.

“Dengan adanya 3 kategori juara umum, yaitu Juara Umum Lokal untuk Barito Selatan, Juara Umum Open, dan Juara Umum Kelas 70, kejuaraan ini menjadi ajang yang penting dalam mencari bakat-bakat muda yang berpotensi untuk bersaing hingga ke tingkat nasional,” pungkas Deddy.

Pewarta: H.Assjian

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News