Kebakaran Rumah Di Jalan Riau Diselidiki Polsek Pahandut

Kebakaran Rumah Di Jalan Riau Diselidiki Polsek Pahandut

Palangkanews.co.id.Kota – Polresta Palangka Raya – Sebuah rumah milik Budi Trisnawan (53) di Jalan Riau, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dilahap si jago merah, Rabu (22/7/2020).

Persitiwa tersebut mendapat respon dari Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. dengan mengerahkan anggotanya untuk membantu proses pemadaman dan evakuasi korban beserta keluarganya.

Kapolsek menuturkan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, dimana saat itu dua orang saksi yang merupakan keluarga dari korban dan menghuni rumah tersebut sedang berada di sana.

“Saksi mengatakan api berasal dari salah satu kamar, yang pada saat itu telah membakar kursi hingga bagian atap rumah tersebut dengan cepat. Sehingga kedua saksi segera keluar untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan,” ungkapnya.

Berselang beberapa menit kemudian, Polsek Pahandut bersama enam Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) berhasil memadamkan api, sayangnya seisi rumah dan beberapa barang di dalamnya telah ludes terbakar akibat banyaknya bahan yang memicu besarnya kobaran api.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja mengakibatkan kerugian materiil sekitar Rp 125 Juta. Kami akan berusaha untuk menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut,” pungkas Edie.

Pawarta: Tim Pknews Nur
Sumber : Humaspolrestaparay/pm/sam.
Editor. : Hendrik Panjaitan
Admin. :. Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *