Kebakaran di Jalan Kalakai 1, Polsek Pahandut Gerak Cepat Atasi

Kebakaran di Jalan Kalakai 1, Polsek Pahandut Gerak Cepat  Atasi

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Mendapat informasi terkait dengan kebakaran yang terjadi di jalan Adonis Samad /Jalan Kalakai 1 ( Komplek Badar Estate) Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya , Polda Kalteng dengan segera datangi lokasi kejadian.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Erick Wowor mengungkapkan kejadian berawal saat saat korban sekitar pukul 12.00 WIB datang ke rumah mikiknya di jalan Kalakai 1 nomor 15, Kelurahan Panarung dengan maksud untuk bersih-beesih rumah karena rumah tidak dihuni tetap. Kemudian saat korban bersih-bersih, terdengar suara letusan dari arah kamar sebelah kiri pada plafon kamar.

Lebih lanjut dia mengungkapkan ” tidak lama setelah itu asap langsung mengepul dari dalam atap dan langsung mengeluarkan api. Kemudian, dengan segera, korban berteriak minta tolong kepada warga dan menelephon pemadam kebakaran,”ujarnya.

” Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, sekitar 5 menit api dapat dipadamkan sampai dengan pendinginan,”ujarnya, Minggu (30/05/2021) siang.

” Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian materi kurang lebih 400 jt rupiah,” ujarnya lagi.

” Beberapa tindakan yang kami lakukan usai mendapatkan laporan terkait kebakaran tersebut diantaranya mendatangi lokasi kejadian, mencari dan memeriksa saksi-saksi, memasang police line dan juga melakukan olah TKP,”pungkasnya.

Pewarta. : Mangboy
Sumber. : Liputan/Polsek pahandut

Redaksi Palangka News