Kawal Pemakaman Warga Oleh Polsek Banama Tingang

Kawal Pemakaman Warga Oleh Polsek Banama Tingang

Palangkanewd.co.id – Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengawalan jenazah masyarakat yang hendak di makamkan di Desa Ramang, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (20/08/2020) siang.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K menyampaikan, ini dilakukan dengan tujuan agar rombongan mobil jenazah dan masyarakat yang menuju pemakaman tidak terhambat saat menuju ke pemakaman yang sudah ditentukan tempatnya.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian kami sebagai anggota Polri yang selalu siap memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Tidak hanya ini, kami akan berusaha agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” ungkap Ivan.

Selain itu, lanjutnya, supaya masyarakat yang ikut melaksanakan pemakaman merasa lebih aman saat berkendara di jalan raya menuju ke tempat pemakaman.

Pewarta : Tim Melody
Sumber : Kapolsekbanting/Dtn Regan
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin