Kasiter Korem 102/Pjg bacakan amanat Danrem pada Komsos dengan Appem tahun 2020

Kasiter Korem 102/Pjg bacakan amanat Danrem pada Komsos dengan Appem tahun 2020

Palangkanews.co.id – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg yang di wakili Kepala seksi Teritorial (Kasiter) Korem 102/Pjg, Letkol Inf Abdul Salim, membuka Acara Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah tahun 2020, bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, selasa (30/06/20).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para kepala seksi (Kasi) dan perwira Korem 102/Pjg, Para Dan/Kabalak Aju Korem 102/Pjg, para pimpinan FKPD dan SOPD Provinsi Kalteng Atau yang mewakili, yang mewakili Ketua DPRD Provinsi Kalteng, dan Ketua lembaga Pemerintah Non Departemen Provinsi Kalteng. Dalam sambutan Danrem102/Pjg yang di bacakan Kasiter Korem 102/Pjg Letkol Inf Abdul Salim mengatakan.

” Bahwa pertemuan ini merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita, sehingga dapat di peroleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas.

admin

admin