KARUMKIT BHAYANGKARA PALANGKA RAYA BERI PENGHARGAAN ASN POLRI PURNA TUGAS

KARUMKIT BHAYANGKARA PALANGKA RAYA BERI PENGHARGAAN ASN POLRI PURNA TUGAS

Palangkanews.co.id | Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Sebagai bentuk dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap Rumah Sakit, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk. III Palangka Raya Polda Kalteng Kompol dr. Anton Sudarto beri penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri yang purna tugas di Rumah Sakit Bhayangkara Tk. III Palangka Raya, Senin (1/2/2021) siang.

Bertempat di aula Gawi Hapakat, kegiatan tersebut diawali dengan sambutan oleh Karumkit Bhayangkara Tk. III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dan dilanjutkan sambutan terakhir Penata Endang Prihatini dalam mengakhiri tugasnya sebagai ASN Polri di Rumkit Bhayngkara Tk. III Palangka Raya Polda Kalteng.

Karumkit Bhayangkara Tk. III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto secara langsung memberikan penghargaan tersebut kepada Penata Endang Prihatini yang telah memasuki purna tugasnya atau pensiun.

“Maksud dan tujuan pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Ibu Endang Prihatini terhadap Rumah Sakit Bhayangkara Tk. III Palangka Raya Polda Kalteng dengan menunjukkan prestasi yang baik dalam pelaksanaan tugas selama mengabdi”, ungkap dr. Anton

Sebelumnya Ibu Endang Prihatini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pengawasan Internal (Kasubbagwasintern) dan mengabdi sebagai ASN Polri selama 38 tahun.

Dalam kesempatan tersebut Karumkit beserta personel mengucapkan terimakasih setinggi tingginya atas pengabdiannya selama ini dan semoga diberi kesehatan selalu serta bahagia menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pewarta. : Red pknews.Kalteng
Sumber. : Humpoldakalteng

Redaksi Palangka News