Kapolsek Tarogong Kidul Himbau Dan Pembagian Masker kepada Warga Masyarakat

Kapolsek Tarogong Kidul Himbau Dan Pembagian Masker kepada Warga Masyarakat

Palangkanews.co.id – Garut | pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di jalan RSU Kecamatan Tarogong kidul Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan OPS himbauan Pemakaian Masker dan Pembagian Masker kepada warga masyarakat dalam rangka Pendisiplinan Penerapan protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Tarogong Kidul Pada hari Jumat tanggal 04 September 2020.

Pelaksana kegiatan tersebut.Kapolsek Tarogong Kidul (Kompol ALIT KADARUSMAN SPd, M.Si).panit lantas IPTU SHOLEH.KA TRANTIB kecamatanTarogong Kidul beserta 4 orang.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan kegiatan sebagai berikut.Pembagian Masker dan himbauan kepada warga Masyarakat sekitar untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tanggan terutama dalam kegiatan sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun hasil pelaksanaan kegiatan sebagai berikut.
Mulai terlihat ada penambahan kesadaran dari warga sekitar.Membagikan Masker kepada Warga Masyarakat.Memberikan teguran lisan Kepada Warga Masyarakat yang tidak menggunakan masker, setelah itu di berikan Masker.

Teguran. 20
Sanksi Sosial : –
Sanksi Fisik : –
Pembagian Masker . 10
Teguran Gal Lantas . 5
Tilang. 2

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

Pewarta:Herdy Kacab Pknews Jabar
Sumber:Plh Kasubbag Humas Polres Garut Ipda H.Muslih Hidayat,S.H.
Edi/Ad:Syaiful

admin

admin