Kapolsek Sinak Pimpin Pelaksanaan Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Sinak

Kapolsek Sinak Pimpin Pelaksanaan Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Sinak

Jumat 29 November 2019-Polres Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Sinak Ipda Eduard Edizon memimpin langsung pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan di seputaran Kota Sinak Kab. Puncak, Kamis (28/11/2019).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI yakni Danramil Sinak Lettu Inf. M. Ardafid, Danton 721 Makkasau Letda Inf. Amir, Danton BKO Brimob Polsek Sinak Ipda Baharuddin, dengan route patroli gabungan melintasi seputaran Pos Modern, Kampung Kalemame, dan beberapa titik-titik yang dianggap rawan di seputaran Kota Sinak.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Mikael Suradal, MM melalui Kapolsek Sinak Ipda Eduard Edizon saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa pihaknya bersama para personel Koramil Sinak, Yon 721 Makkasau dan BKO Brimob melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Sinak.

“Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan patroli gabungan ini adalah guna menciptakan dan menjamin situasi keamanan yang kondusif serta sebagai bentuk kehadiran pihak keamanan TNI-POLRI di Wilayah Hukum Distrik Sinak,”ujar Kapolsek

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻🤝🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *