Kapolsek Rakumpit Bagikan Bantuan Sosial, Untuk Warga Banjir

Kapolsek Rakumpit Bagikan Bantuan Sosial, Untuk Warga Banjir

Palangkanews.co.id / Polresta Palangka Raya, Kepolisian Sektor Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang ada di wilayahnya, 16/09/2021.

Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto, S.H., M.M. mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak banjir akibat tingginya curah hujan dalam sebulan terakhir khususnya di wilayah Kecamatan Rakumpit.

“Bantuan kita berikan kepada sejumlah warga yang tinggal di bantaran sunga Rungan Jalan Tumbang Talaken Km. 70 dan dermaga Takaras Kecamatan Rakumpit,” ujar Waryoto.

Dirinya menambahkan selain membagikan bansos, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

“Selain mendistribusikan bansos, kami juga memantau kenaikan debit air di wilayah Kecamatan Rakumpit serta mengingatkan warga untuk tetap waspada mengingat musim hujan di wilayah Kota Palangka Raya dan sekitar masih berlangsung hingga saat ini,” tandasnya.

Pewarta. : Hadiboy
Sumber. : Humpolrestaparay

Redaksi

Redaksi