Kapolsek Kahayan Tengah Ajak Masyarakat Sikap Sempurna Sambut Hari Kemerdekaan

Kapolsek Kahayan Tengah Ajak Masyarakat Sikap Sempurna Sambut Hari Kemerdekaan

Palangkanews.co.id – Polres Pulang Pisau | Kapolsek Kahayan Tengah mengajak masyarakat di kecamatan Kahayan Tengah pada Khusus nya untuk menghentikan aktifitas nya sejenak pada pukul 10.17 Wib s/d 10.20 Wib tepat pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Senin(17/08/2020)Pagi.

Pada hari ini 17 Agustus tahun 2020 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75, Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H mengajak seluruh masyarakat agar menghentikan sejenak aktifitas nya selama 3 menit.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin,S.H, menuturkan kegiatan ini adalah salah satu bentuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia dan menghormati jasa jasa para Pahlawan yang memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

“Saya mengajak khusus nya masyarakat di Kecamatan Kahayan Tengah untuk menghentikan sejenak aktifitas nya sejenak hari ini selama 3 menit, pada pukul 10.17 Wib s/d 10.20 Wib dengan mengambil sikap sempurna” tutur nya.

Pewarta. : Tim Melody
Sumber. : Kapolsek Kahteng
Ed,,/Ad. :. Syaiful

admin

admin