Kapolresta Palangka Raya Memberikan Arahan kepada Keluarga Anak Anak yang Terjaring Razia Balapan Liar

Kapolresta Palangka Raya Memberikan Arahan kepada Keluarga Anak Anak yang Terjaring Razia Balapan Liar

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Polda Kalteng – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum, melakukan pemberian arahan kepada keluarga anak anak yang terjaring razia balapan liar, Senin (19/4/2021) pagi.

Pemberian arahan dilaksanakan di Ruang Satpas Sat Lantas Polresta Palangkaraya oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum, di dampingi Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna SIk, M.H, Kabag Ops Polresta Palangka Raya, dan Kasat Lantas Polresta Palangka Raya. Dalam kegiatan ini, Kapolresta memberikan arahan kepada orang tua yang anak-anaknya terlibat aksi balapan liar selama bulan ramadhan di seputaran wilayah Kota Palangka Raya.



Kapolresta mengungkapkan dengan menekankan bahwa apa yang dilakukan oleh anak-anak ini, merupakan suatu pelanggaran yang membahayakan jiwanya dan orang lain. Diperlukan peran serta dari orang tua untuk lebih awas dalam mengawasi anak-anaknya sendiri.

“Saya berharap, dengan memberikan arahan kepada masyarakat Kota Palangka Raya terutama para orang tua, benar-benar melaksanakannya sehingga dapat menurunnya aksi balapan liar di kota Palangkaraya serta terciptanya Kamseltibcar Lantas yang kondusif di Kota Palangka Raya.” Ungkap Jaladri Jaladri menambahkan Kendaraan yang terlibat aktivitas balapan liar akan ditahan selama 1 bulan hingga selesai lebaran guna memberikan efek jera dan Selama pemberian arahan berlangsung tertib dan aman.

Pewarta. : Aris pknews
Sumber. : Humpolrestaparay/ Habib

Redaksi Palangka News