Kapolresta Palangka Raya dan Kabid Humas Polda Kalteng, Mengapresiasikan Indan Pers membagikan Rompi Liputan

Kapolresta Palangka Raya dan Kabid Humas Polda Kalteng, Mengapresiasikan Indan Pers membagikan Rompi Liputan

Palangkanews.co.id | Polresta Palangka Raya –jalinan hubungan Polri dan Insan Pers merupakan mitra yang selama ini bahu-membahu serta saling melengkapi satu sama lain, dalam memberitakan kegiatan kepolisian di wilayah hukum Kalteng terutama Kota Palangka Raya saling menghormati dan terjaga.

Dalam kesempatan tersebut pihak Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya membagikan baju Rompi sebagai ikatan kasih antara Insan Pers dan Polri di wilayah Kalteng. 19/10/20.

Bertempat di Ruangan Lobi Mapolresta Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menyerahkan secara langsung rompi tersebut, Senin (19/10/2020) pagi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi kepada rekan-rekan pers yang selalu mendukung kami saat melaksanakan tugas Kepolisian, terutama dalam hal peliputan dan pengelolaan pemberitaan yang positif,” tutur Jaladri.

Dirinya menjelaskan, dengan rompi peliputan tersebut para insan pers yang bertugas dilapangan akan lebih terlihat status dan keberadaannya, sehingga diharapkan dapat menjaga keamanan mereka ketika melakukan peliputan maupun tugas lainnya.

Senada dengan Kapolresta, Kabid Humas yang mewakili Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. juga mengapresiasi Insan Pers yang selalu setia meliput dan menginformasikan kepada masyarakat setiap kegiatan instansinya, terutama di tengah padatnya dinamika tugas saat ini.

Sebanyak 15 (lima belas) orang menerima rompi tersebut yang berasal dari berbagai media, yakni 86 News, Metro88, Berita Sampit, Buletin Terkini, Index Berita, Palangka News, Dayak TV, TV One, Kalteng Express, Lintas Berita I, Apa Kabar, Tabengan, Lintas Kalteng dan Palangka Pos.

Pewarta : Asrianto dkk
Sumber : liputan pm Polresta Paray
Ed/Ad. :. Syaiful

admin