Kapolres Kobar Serahkan Alat Pelindung Diri Dari Ketua Bhayangkari Kalteng

Kapolres Kobar Serahkan Alat Pelindung Diri Dari Ketua Bhayangkari Kalteng

Pakangkanews.co.id – Polres Kobar Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting menyalurkan alat pelindung diri (APD) berupa 45 buah face shield dari Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) Ny. Martha Dedi Prasetyo kepada Kasat jajaran Polres Kobar, Rabu (20/5/2020) pukul 10.00 WIB.

“Bantuan APD ini kami serahkan kepada Kasatfung yang memiliki yanlik (pelayanan publik) di fungsinya, antara lain Satintelkam untuk pelayanan SKCK, Satlantas untuk pelayanan Satpas SIM dan Samsat serta SPKT,” jelas Kapolres.

Kapolres Kobar mengatakan bantuan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan atas keselamatan personel dalam melaksanakan tugas yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Dengan semakin masifnya penyebaran Covid-19, pimpinan Polri, terus memberikan perhatian baik dalam bentuk moril maupun alat pelindung diri seperti faceshield ini guna menunjang pelaksanaan tugas anggota di lapangan,” bebernya.

Dharma berharap, dengan adanya bantuan dari Ketua Bhayangkari Kalteng ini, pihaknya dapat terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. “Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin, apalagi dengan bantuan face shiel ini,” katanya.

Analisa Dianty

admin

admin