Kapolres Garut, Dandim 0611/Garut dan Kajari Garut, Pemantauan Himbauan Protokol Kesehatan

Kapolres Garut, Dandim 0611/Garut dan Kajari Garut, Pemantauan Himbauan Protokol Kesehatan

Palangkanews.co.id – Pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020 pukul 13.00 Wib bertempat di Hotel dan Taman Air Sabda Alam Jalan Cipanas Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, telah dilaksanakan giat Pemantauan dan Pemberian Himbauan Protokol Kesehatan pada Objek Wisata di Kab. Garut oleh Kapolres Garut, Dandim 0611 Garut dan Kejari Garut dalam rangka Penanggulangan Pencegahan Penyebaran Covid 19

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K., M.I.K dan didampingi oleh Dandim 0611 Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, M.Tr(Han)., M.D.M., CAN dan Kepala Kejari Garut Sugeng Hariadi, SH, MH.

Adapun himbauan yang disampaikan baik kepada management dan karyawan objek wisata serta para pengunjung selama berada di area tempat wisata adalah sebagai berikut.

Disiplin cek suhu tubuh dan menggunakan masker.
Disiplin mencuci tangan dgn sabun ataupun handsanitizer.
Disiplin jaga jarak.
Disiplin pola hidup bersih dan selalu menjaga kebersihan.

Selain itu Objek Wisata Taman Air Sabda Alam Hotel dan Resort Garut bekerja sama dgn PT. Mahligai Puteri Berlian Mitsubishi Motor mengadakan Penyemprotan Sanitizer / Disinfektan pada kendaraan operasional Sabda Alam, kendaraan karyawan serta kendaraan para pengunjung secara Gratis.sebagai langkah upaya pemutus mata rantai Covid 19 pada tahap New Normal dan Adaptasi Kebiasaan Baru guna Pemulihan Ekonomi di sektor pariwisata pada masa pandemi Covid 19. Giat Pemberian Himbauan Protokol Kesehatan dilaksanakan di seluruh objek wisata di Kab. Garut oleh Polres Garut dan seluruh Polsek Jajaran.

Giat Pemantauan dan Himbauan Objek Wisata telah selesai, selama giat berjalan aman dan kondusif.

Pewarta. : Herdy Kacab Pknews Jabar.
Sumber. : Humas polres garut
Edi/Ad. : Syaiful

admin

admin