Kapolres Garut Beserta Jajaran Pedomani Penyampayan Taklimat Awal Wasrik Lengkap Tahap II Polda Jabar

Kapolres Garut Beserta Jajaran Pedomani Penyampayan Taklimat Awal Wasrik Lengkap Tahap II Polda Jabar

Palangkanews.co.id. – GARUT | Pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di ruangan Aula Bag Ops Suardja Atma Saputra Garut , Polres Garut mengikuti arahan melalui Vicon penyampaian taklimat awal Wasrik lengkap tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian oleh Waka Polda Jabar didampingi oleh Irwasada Polda Jabar.

Dalam Kegiatan Vicon tersebut dipimpin oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah S.I.K, M.I.K didampingi oleh Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, S.I.K, Kabag Sumda Kompol Arsad, S.IP. , Kabag Ren Kompol Budiman, Kasat Lantas AKP Asep Nugrah, SH , Kasat Reskrim AKP Maradona, Kasat Narkoba AKP Maulana SH, Kasat Binmas AKP Dudu, Kasubag Sarpras AKP H.Ujen, Kasi Was Iptu Aam Kunaepi , Kanit Patroli Lantas IPDA Budiman, Kasubag Humas IPDA H. Muslih, Kasi Provam IPDA Sona Rahadian Amus, KBO Intelkam IPDA Wawan, Kasikeu Bripka Basir, Kasium, anggota Bag Ops, anggota Samapta.

Adapun sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Irwasda Polda Jabar tersebut yang intinya sebagai berikut.

Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Jabar atas dedikasi, integritas, loyalitas yang telah di tunjukan di setiap pelaksanaan tugas.

Bahwa pelaksanaan Wasrik adalah tugas pokok Irwasda sebagai unsur pembantu pimpinan dan pelaksana tugas staf yang melakukan pengawasan di lingkungan Polda dan untuk penjaminan kualitas dan memberikan konsultasi serta pendampingan pengawasan dari lembaga eksternal.

Dapat menjadikan momentum yang positif dan produktif dan meningkatkan kinerja jajaran Polda Jabar.

Kepada objek Wasrik dapat meyakini bahwa kehadiran tim wasrik bertujuan untuk memperbaiki kinerja kesatuan.

  1. Sebagai gambaran pelaksanaan Wasrik tahap II TA 2019 di temukan dalam penyusunan perwabku tidak berjalan sebagai mana mestinya.

Diharapkan adanya kerjasama yang konstruktif untuk terciptanya kemitraan, komunikasi, koordinasi antara subjek Wasrik dan objek Wasrik.

Pewarta. : Herdy Kacab Pknews Jabar
Sumber. : Humpolresgarut
Edi/Ad. :Syaiful

admin

admin