Kapolres Beserta PJU Polres Gunung Mas Mengikuti Launching Call Center 110 Polri

Kapolres Beserta PJU Polres Gunung Mas Mengikuti Launching Call Center 110 Polri

Palangkanews.co.id || Polres Gunung Mas – Kepolisian Resor Gunung Mas mengikuti launching / Peluncurkan Call Center 110 Polri melalui Vicon VPN dan Zoom Meeting yang di Lounching oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dilaksanakan di Polda Jawa Barat, Kamis (20/05/21) Siang di ruang Aula Rupatama Polres Gunung Mas.

Kegiatan Launching Call Center 110 Polri tersebut melalui vicon dan Zoom Meeting dihadiri oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., dan Waka Polres Gunung Mas Kompol Daeng R. Mahardani, S.I.K., M.H. serta para PJU Polres Gunung Mas.



Dalam pembukaannya Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si pada saat menyampaikan pembukaan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kadiv TIK yang terus semangat telah meluncurkan Call Center 110 Polri ini, Dan Kapolri menyampaikan Call 110 Polri ini adalah program untuk pelayanan kepada masyarakat dengan menggunakan aplikasi-aplikasi pelayanan baik yang berada di pelayanan fungsi lantas, humas, sabhara dan seluruh anggota-anggota yang melaksanakan fungsi-fungsi kegiatan baik yang di operasional dan pembinaan, dan pelayan ini bisa terintegrasi, terpadu dengan system kegiatan yang dimiliki sehingga memperkaya kegiatan-kegiatan kepolisian.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. pada saat mengikuti kegiatan peluncuran melalui vicon mengatakan,”aplikasi Call Center 110 Polri yang sudah dilaunching ini supaya disinergikan dengan aplikasi pelayanan yang ada di polres yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Dan masyarakat yang kemudian bisa menguji atau menilai apakah bisa bermanfaat pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian,”Kata Kapolres.

“Dengan Call Center 110 Polri juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Kepolisian dan pelayanan-pelayanan yang diberikan harus dirasakan oleh masyarakat kususnya masyarakat Kabupaten Gunung Mas,”Tutupnya.

Pewarta : Hendra
Sumber. : Humpolrestagumas

Redaksi Palangka News