Kapolres Barsel Lakukan Kunker Merupakan Program Pimpinan Untuk Mengetahui Situasi Daerah Polsek Dusun Utara

Kapolres Barsel Lakukan Kunker Merupakan Program Pimpinan Untuk Mengetahui Situasi Daerah Polsek Dusun Utara

Palangkanews.co.id/// Barito Selatan-Polres Barsel-Lakukan Kunjungan kerja (Kunker) merupakan salah satu program kerja pimpinan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kinerja personelnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dilapangan.

Usai melaksanakan Kunjungan Kerjanya di beberapa Polsek jajaran Polres Barsel, kali ini Kapolres, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalamantan Tengah (Kalteng) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. kembali melaksanakan Kunjungan kerjanya di Polsek Dusun Utara, Kamis (03/02/2022) pagi.

Dalam Kunjungan kerjanya, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M., dan beberapa Pejabat Utama Polres Barsel, diantaranya Kabag SDM, Kasihumas dan Kasipropam Polres setempat.

Kapolres beserta rombongan saat tiba di Mapolsek Dusun Utara, disambut langsung oleh Kapolsek Iptu Z. Hutagalung, S.H. beserta personel Polsek, unsur Muspika Kecamatan Dusun Utara, para tokoh, serta pengurus Bhayangkari Ranting.

Setibanya dilokasi, Kapolres langsung meninjau situasi dan kondisi Mako, dilanjutkan dengan peninjauan vaksinasi massal yang bertempat di Mapolsek setempat, tidak lupa Kapolres juga memberikan bingkisan kepada Nakes dan anak-anak peserta vaksin.

Setelahnya, Kapolres beserta rombongan bergegas menuju Aula Mapolsek untuk melaksanakan tatap muka bersama personel Polsek Dusun Utara.

Sebelum mengakhiri Kunkernya, Kapolres melakukan pengecekan Sarana Prasarana meliputi rumah dinas, senjata api dan Ranmor dinas yang dipinjam pakaikan kepada personel Polsek Karau Kuala.

Pewarta. : Assjian

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News