Kapolda Kalteng Pimpin Rakor Bersama Polres Jajaran Secara Virtual

Kapolda Kalteng Pimpin Rakor Bersama Polres Jajaran Secara Virtual

Palangkanews.co.id | Polda Kalteng – Setelah dikeluarkannya instruksi menteri dalam negeri nomor nomor 03 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro dan pembentukan posko penanganan Corona virus disease 2019 (Covid -19) di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian Corona virus disease 2019.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin secara langsung Rapat Kordinasi (rakor) secara virtual yang bertempat di Aula Mandau Telabang Mapolda Kalteng, Senin (08/02/2021) pukul 08.30 WIB.

Dalam Vicon tersebut juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. pejabat utama Polda Kalteng, Katim Surveillance Densus 88 Satwil Kalteng Ipda Indra Silaban yang mewakili Densus 88 anti teror Mabes Polri serta Kapolres jajaran, Forkopimda Kabupaten dan Bhabinkamtibmas secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga berharap kepada Kapolres jajaran bersama unsur forkopimda kabupaten dapat melaksanakan rapat kordinasi untuk mengimplementasikan apa yang tertuang didalam instruksi menteri dalam negeri sehingga memperoleh hasil yang maksimal.



“Semoga dengan kordinasi yang dilakukan secara berkesinambungan antar unsur forkopimda yang ada di kabupaten dapat menekan angka penyebaran covid – 19 di Kalimantan Tengah” terang Kapolda.

Sementara itu, Wakapolda dilain kesempatan juga menekankan agar para Bhabinkamtibmas dapat melakukan maping atau pengumpulan informasi terkait radikalisme sehingga dapat menanggulangi kelompok yang ingin menghancurkan NKRI.

pewarta. : Aris pknews Kalteng
Sumber. : Humpoldakalteng

Redaksi Palangka News