Kantor Koperasi Parajakian Desa Lemo II Di Resmikan Oleh Bupati Barito Utara

Kantor Koperasi Parajakian Desa Lemo II Di Resmikan Oleh Bupati Barito Utara

Palangkanews.co.id | Bupati Barito Utara H. Nadalsyah meresmikan Kantor Koperasi pengembangan bisnis Parajakian dan lembaga pengembangan bisnis di Desa Lemo II Kecamatan Teweh Tengah dan peresmian ditandai dengan menandatangani prasasti dan pemotongan pita, Senin 22-02-2021 Pagi.

” Berdirinya Koperasi untuk mengelola usaha kecil masyarakat menuju kesejahteraan perekonomian hidup orang banyak, jalankan Koperasi ini dengan program program yang menyentuh hati masyarakat, jujur dan dapat dipercaya, silahkan kembangkan usaha masyarakat melalui koperasi Bisnis Parajakian , jangan koperasi hanya menguntungkan sepihak saja,” Cetusnya.

Kadis Nakertranskop UKM, H. Mastur, SE, MM mengatakan Intinya sesuai dengan petunjuk Bapak Bupati bahwasanya Dinas akan bersinergi dengan perusahan Pama, SMM, Koperasi dan seluruh anggotanya agar kegiatan berjalan dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Kedepannya kita akan melakukan Pembinaan dengan lima desa meliputi Desa Lemo I Lemo II Desa Bintang Ninggi I Bintang Ninggi II dan Desa Pendreh,” Jelasnya Mastur.

Koordinasi dan pelatihan yang nantinya sesuai kebutuhan anggota masyarakat baik manajemen, wirausaha, teknis berusaha.

Kepala Desa Lemo 1 Nuripansyah berharap pihak perusahaan mengembangkannya koperasi yang sudah diresmikan ini kemudian. Begitupun Kepala Desa Lemo II, Rusli mengatakan agar perusahaan mendukung di kebijakan program CSR yang di sampaikan Pemerintah.

Kegiatannya bekerjasama dgn warga sekitar, pengembangan untuk pembangunan masyarakat disekitar tempatnya berusaha dan beraktivitas.

Pewarta : Red. Pknews
Sumber : Tony,S.Pd/ Tim CakTv/,Tim pknews Barut

Redaksi Palangka News