Kanit Binmas Polsek Surian Dan Babinsa Aktif Berikan Himbauan

Kanit Binmas Polsek Surian Dan Babinsa Aktif Berikan Himbauan

Palangkanews.co.id – Sumedang | Kanit Binmas Polsek Surian Dan Babinsa Aktif Berikan Himbauan Ke Warganya Agar Patuhi Protokol Kesehatan
Polres Sumedang, Kanit binmas Polsek Surian Aiptu Nana Sujana dan Babinsa Kopka Edi Hartono menyambangi warga binaanya dan Sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru ( AKB) selasa (12/08/2020) Pukul 09.00 wib.

Kegiatan sambang di laksanakan di dusun songgom Desa Tanjung kecamatan Surian. Kanit binmas Polsek Surian menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari hari untuk menindak lanjuti Kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 .

Mari dalam aktifitas sehari hari yang kita lakukan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik /salaman, memakai masker dan tidak usah keluar rumah kalau tidak penting.

Ditempat terpisah kapolsek Surian Ipda Yaya Warya mengatakan,” Bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut, untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid-19 agar tetap melaksanakan protokol kesehatan,”kata Kapolsek.

Pewarta. : Herdy Kacab Pknews
Sumber. : Humas Polres Sumedang
Edi/Ad. : Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *